Penyebab Gagal Memulai Bisnis Asuransi Allianz

  Penyebab Awal Kegagalan Membangun Bisnis Asuransi (Fase 3 bulan pertama) :

Berdasarkan pengalaman kami selama 2 tahun memulai bisnis Allianz ada 2 hal kesalahan umum sehingga anda tidak mendapatkan keberhasilan yaitu :

1. Mendengarkan apa yang dikatakan orang tentang bisnis dan program Tapro padahal orang itu tidak memahami benar-benar apa yang dia katakan. Mereka asal berpendapat, opini atau asumsi serasa menjadi sebuah kebenaran. Orang yang merasa “lebih tahu” akan memberikan uraian yang nampak masuk akal padahal menyesatkan anda sendiri.

2. Tidak Mendengarkan apa yang disarankan oleh mentor Anda – mentor tentu lebih memahami bisnis ini dan dialah satu-satunya orang yang paling memiliki kepentingan terhadap keberhasilan anda. 

Adalah sifat alami bagi manusia yang sedang bersemangat membaginya dengan orang lain khususnya kepada orang terdekat. Fase ini akan dialami sesaat setelah mengikuti Business Talk ( satu kali ) atau sesi presentasi one on one yang begitu meyakinkan. Sebagian BE merasa bisnis ini begitu mudah, sehingga sangat tidak masuk akal jika semua temannya tidak bergabung untuk menabung. Sikap meremehkan , menganggap enteng segala sesuatu tanpa mempertimbangkan pentingnya memiliki pengetahuan yang memadai adalah kesalahan fatal. 
Seorang BE yang penuh antusias umumnya disebabkan karena telah menemukan celah peluang besar untuk sukses melalui beberapa topik, point2 bisnis yang diperoleh dari sesi presentasi atau bisa jadi karena gugurnya asumsi salah yang telah melekat sebelumnya mengenai asuransi. Keyakinannya masih tersimpan di dalam pikiran dan perasaannya.

BE tersebut belumlah menjalani sesi penting diantaranya :

1. Konsep dasar bisnis Allianz

2. Bagaimana cara mengutarakan / presentasi Tapro yang efektif

3. Bagaimana cara menjalankan bisnis ini dengan menggunakan support system 

Itulah pentingnya bagi anda yang masih pemula di industri Allianz untuk mengikuti sesi Business Talk berulang kali, mengikuti sesi konsultasi dengan mentor, sesi pertemuan Basic Training Univision. Hal ini juga berlaku bagi para BE yang sebelumnya pernah menjadi pelaku bisnis sejenis tetapi masih newbie di Allianz.
Kalau anda mulai menceritakan dengan antusias kepada seluruh daftar nama anda tanpa melalui sesi pelatihan atas diri anda, maka sebagian besar dari mereka akan mengira anda telah kehilangan nalar rasional anda. Meskipun anda menganggap memiliki fakta keberhasilan industri ini, potensi bisnis ini untuk memberikan penghasilan besar, meskipun daftar nama anda tidak tahu apa-apa tentang bisnis Allianz mereka TETAP menganggap anda BODOH !
Terus… Apa yang anda perlu lakukan ? Hentikan upaya anda untuk meyakinkan pasangan atau teman anda sendirian tetapi lakukan hal benar dengan cara : Mengajak mereka Hadir di Business Talk Univision

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: