Balada Leader Bisnis Jaringan

  

Balada Leader Bisnis Jaringan

Indonesia adalah surga bagi perusahaan multi level marketing. Indonesia adalah pasar terbesar dunia, sehingga terdapat ribuan perusahaan MLM bermunculan seperti jamur di musim hujan.

Tetapi uniknya, para pelaku bisnis ini dari waktu ke waktu tetap saja orangnya itu- itu saja. Mengapa demikian ?

Karena jumlah perusahaan MLM yang masuk terus membanjir dengan segala macam model Marketing Plan plus produk yang terus update maka persaingan menjadi sangat ketat dan padat.

Cara yang paling mudah adalah membajak leader yang sudah memilki group agar jaringannya berpindah seketika dibandingkan melatih orang baru.

Trend perusahaan MLM sekali merekrut ratusan hingga ribuan member masuk. Setelah dua tahun kemudian, mereka pindah lagi dengan berombongan pula!

Pelaku leader MLM berpindah pindah nomaden dengan meninggalkan segala masalah di perusahaan sebelumnya.

Apa Masalah Yang Muncul 
Masalah yang jelas muncul adalah bagi leader MLM yang masih exist bertahan akan menghadapi tiga persoalan :

  1. Berpindahnya group menyebabkan penghasilan turun drastis
  2. Group yang masih bertahan butuh penanganan khusus sehingga butuh dana lebih besar untuk turun terjun lapangan dan roadshow di beberapa kota
  3. Perubahan besar rencana kerja leader mendatang baik berhubungan dengan semangat kerja seluruh grup, keputusan investasi dan pembiayaan lainnya di luar bisnis

Intinya :

Butuh dana besar pada saat Penghasilan turun 

Jika seorang leader tidak membiasakan diri memiliki saving yang pasti akan berujung dengan kehancuran.
Industri Bisnis Asuransi Bisa Menolong

Motivasi kebanyakan leader MLM adalah memiliki penghasilan pasif yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan aset orang-orang dalam organisasinya.

Tidak semua leader memiliki bisnis yang sehat, begitu terserang badai kompetitor sekali libas langsung ambrol.

Karena itulah memiliki desain bisnis yang memungkinkan memiliki PENGHASILAN BESAR DAN STABIL adalah sangat penting jika ingin membangun Pasif Income

Marketing plan perusahaan asuransi khususnya Allianz mampu memberikan solusi riil, karena sekali seorang nasabah memutuskan menabung jangka waktu 10 tahun, maka anda memperoleh bonus selama 5 tahun!
Penghasilan yang stabil hanya akan anda jumpai di bisnis asuransi.

Di bidang lain, jika bulan ini anda memiliki penghasilan 10 juta misalnya, maka untuk memiliki bonus 10 juta bulan depan, anda harus bekerja keras untuk itu.

Bisakah anda berhenti bekerja untuk 2 tahun dan masih memperoleh penghasilan stabil? Saya rasa tidak, kecuali anda masuk dalam bisnis asuransi Allianz.

Mengapa anda berputar putar mencari bisnis MLM yang lainnya jika karakter penghasilannya adalah sekali ada omset masuk anda dibayar sekali pula? Padahal impian anda terus menerus membutuhkan pembiayaan yang kontinyu?
Jika anda pebisnis apa #1ygterpenting bagi anda ?

Bisnis asuransi juga tidak lepas dari urusan tarik menarik leader, tetapi terdapat sisi pengaman atas bisnis anda :

  1. Larangan pindah jaringan masuk di asuransi jika namanya masih tercatat di perusahaan lain dan bukan hanya larangan tetapi TIDAK BISA, karena peranan AAJI bisa menjadi wasit yg kredibel. Bagaimana dengan MLM? Hari ini anda join di MLM A besok ke MLM B dengan nama sama sah-sah saja.
  2. Di Allianz tidak bisa anda pindah garis sponsorisasi kecuali setelah mengundurkan diri dan menunggu selama 2 tahun!
  3. Andai bisa pindahpun entah sendirian atau berombongan, penghasilan seorang leader masih dikunci untuk 2 tahun sehingga masih memungkinkan untuk mencari solusi perbaikan organisasi agennya. Saya rasa 2 tahun adalah waktu yg sudah cukup lama dan dengan bonus yang masih stabil. 
  4. Di bisnis asuransi para nasabah tidak semudah bisnis MLM untuk berpindah-pindah karena bisa berujung kepada hilangnya dana tabungan dan proteksi masa depannya yang tidak kecil. Apakah anda mau berhenti menabung di Allianz pindah produk lain jika menabung sejuta akan KEHILANGAN Dana cash Rp 1 Milyar sakit kritis dan Rp 1 Milyar warisan ? Kalaupun ada mungkin saja nasabah itu tidak lulus matematika SD!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: