Mengatasi Perasaan Sumpek Setelah Liburan Panjang

  
Mengatasi Perasaan Sumpek Setelah Liburan Panjang

Liburan adalah kata yang menyenangkan bagi anda yang memiliki kesibukan super padat, selain berfungsi sebagai Refreshing Mental (penyegaran kembali) juga bisa berfungsi memperbaiki relasi dengan keluarga atau sahabat.
Tetapi libur terlalu lama bisa menimbulkan perasaan gelisah, sumpek dan kurang nyaman terutama bagi anda yang memiliki bisnis sendiri seperti bisnis jaringan dan asuransi.
Seseorang yang memiliki bisnis sendiri berarti dia memiliki kebiasaan kerja yang sudah terpola termasuk kerangka goal dan progres pencapaiannya.
Berikut ini tips dari saya :

  1. Cobalah temui beberapa orang baru untuk mendiskusikan tentang peluang bisnis yang sedang anda geluti. Seringkali saya jadi bergairah kembali karena hal sederhana ini. Bertemu orang baru berarti darah segar bagi bisnis anda.
  2. Temui pelatih atau mentor anda, banyak hal-hal positif yang bisa anda dengarkan dari pelatih anda tentang segala informasi penting bagi kemajuan bisnis dan mental anda. 
  3. Jauhi diri anda dari berita negatif, sampah pikiran susah untuk dihilangkan. anda butuh penjernihan dengan memasukkan secara SENGAJA input positif, begitu input negatif masuk butuh waktu lebih lama untuk menjernihkannya kembali.
  4. Perbarui dan lihat kembali impian anda. Impian yang tidak dtulis dan tidak disertakan gambar visualnya cenderung membuat anda mudah lupa dan hilang arah. Impian adalah kompas batin anda yang terpenting

#1yangterpenting dari tips di atas, Selalulah berdoa terutama di saat kondisi anda dalam titik kegelisahan tertinggi, yakinilah Tuhan bersama anda di sini dan pada saat ini. Semua persoalan berat menjadi ringan hanya jika Tuhan bersama anda. Jangan terlalu khawatir dan menjauh dariNya karena Tuhan tidak pernah libur untuk melindungi anda dan kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: