Rahasia Sukses & Cara Mudah Menjadi BP Allianz

  
Setiap Business Executive Allianz (agen) yang baru bergabung dan mengikuti seminar Univision – Live Today, seringkali mengajukan pertanyaan yang sama “Bagaimana Caranya Menjadi BP (business partner) ?”

Menjadi Busines Partner Allianz mudah jika anda tahu caranya

Pertanyaan klasik ini akan terlontar begitu saja setelah mengikuti sesi Seminar Live Today, karena di dalam seminar Univision setiap peserta akan melihat data dan fakta yang meyakinkan mereka bahwa jalan kesuksesan di Business System Allianz dimulai sejak menjadi BP.

Bagaimana tidak? Karena Compensation Plan yang diberikan bagi seorang BP begitu menarik dan menguntungkan dibandingkan dengan Marketing Plan bisnis berbasis jaringan manapun, khususnya industri Multi Level Marketing.

Jika anda menjadi seorang BP dan memiliki Business Executive di bawah anda, berapapun jumlah penghasilan mereka anda memperoleh 55% persen di tahun pertama dan 50% di tahun kedua TANPA BATAS KEDALAMAN.

Misalnya, anda seorang BP memiliki 10 direct agen di bawah anda (level 1),  masing-masing dari 10 orang anda menonsponsori 10 agen juga sehingga jumlah total grup agen anda 10+100 = 110 agen berperingkat BE. Seandainya dalam satu tahun masing-masing dari mereka memiliki omset penabungan Rp 5.000.000, maing-masing komisi dasar yang mereka terima selama 2 tahun Rp 1.150.000. Berapa bonus overiding yang diterima oleh seorang BP ? Rp 1.150.000 x 55 % = Rp 575.000 x 110 = Rp 63.250.000 setiap bulan selama tahun pertama plus Rp 57.500.000 setiap bulan selama tahun kedua. Sehingga total bonus cash overiding seorang BP adalah Rp 1.449.066.000. 

Perolehan bonus ini diterima seorang BP dengan asumsi total grup BE nya hanya 110 orang dengan kinerja yang rendah setahun hanya Rp 5 juta dan tidak ada lagi omset penabungan selainnya.

Jadi dengan total omset Rp 5.000.000 x 110 = Rp 550 juta bonus cash yang anda terima totalnya Rp 1.449.066.000 ! 

Bayangkan bagaimana jika jumlah grup anda terrus menerus bertambah, dan setiap bulan dari mereka meningkatkan omset penabungannya setiap bulannya ?

Apakah Impian anda akan menjadi kenyataan ?

Bagaimana Menjadi Business Partner Allianz ?

Peluang ini tidak akan pernah anda dapatkan jika jalan yang ditempuh melalui agency system ataupun branch system, karena waktu yang anda butuhkan mencapai peringkat tertinggi cukup lama antara 4-8 tahun, sehingga momentum yang anda perlukan untuk mengakumulasi tim agen di bawahnya menjadi melemah. 

Itulah sebabnya agen asuransi yang bergabung selain Allianz tidak terlalu banyak yang tertarik mengembangkan jumlah agen dalam jumlah besar, selain ribet juga mustahil.

Tetapi semuanya akan teratasi dengan menggunakan Sistem yang telah dikembangkan oleh Univision

System adalah Kunci penting memiliki jumlah agen besar

Bagaimana menjadi Business Partner ? 

Syarat yang dibutuhkan untuk menjadi BP adalah di awal karir anda secara pribadi memiliki sejumlah nasabah yang menabung. Berapa banyak ? Silakan anda mengikuti sesi Business Talk di setiap kota dalam jaringan bisnis Univision 

Untuk mendapatkan nasabah sebenarnya kuncinya cukup sederhana : lakukan presentasi sebanyak yang bisa anda lakukan hingga tujuan awal anda tercapai.

Berapa banyak jumlah nasabah yang perlu anda presentasi ? Jawabannya : Sebesar impian anda. Karena seseorang yang memiliki impian besar, jumlah tidak lagi menjadi masalah.

Presentasi bukanlah menjadi beban jika anda tahu apa yang anda presentasikan, anda tahu apa nilainya bagi prospek anda.

Hal kedua yang perlu anda pahami adalah bagaimana menyajikan presentasi yang menarik dan efektif? Semua topik ini dibahas di dalam sesi seminar bersyarat Core Vision. Anda akan belajar bagaimana meningkatkan rasio bergabung lebih tinggi dari prospek anda.

Untuk menjelaskan bagaimana sikap seorang pebisnis yang sukses dalam melihat Presentasi, berikut ini saya simak cerita inspirasi dari mentor virtual saya Jim Dornant

Jim Dornant adalah pebisnis legendaris yang membangun bisnis jaringan sejak 1972 dan sukses di seluruh dunia, dia memiliki jaringan bisnis di 59 negara bahkan lebih, hingga saat ini bisnisnya terus menerus berkembang tak bisa dihentikan.

Sejak dia menikah dengan istrinya Nancy segala sesuatu yang terjadi selalu dibicarakan secara terbuka, termasuk dalam hal keuangan kecuali satu hal. Ada satu permintaan dari istrinya bagi suaminya untuk tidak boleh tahu isi sebuah kotak kayu ukuran besar miliknya.

Selama menjalani pernikahan hingga 20 tahun, suaminya tidak pernah mengingkari kesepakatan walaupun selama itu dirinya dipenuhi rasa penasaran, hingga suatu saat ketika suaminya mencari-cari sepatunya di bawah tempat tidur, tak disengaja tangannya menyentuh sebuah kotak kayu.

Rasa penasarannya kembali memuncak untuk ingin tahu isi kotak kayu yang tersimpan rapi selama puluhan tahun.

Mengapa istrinya harus menyimpan suatu rahasia? Apa isi kotak ini sesungguhnya ?

Tanpa ragu-ragu dibukalah isi kotak kayu yang berukuran cukup besar setinggi lutut manusia dewasa. Pelan-pelan jim membuka dan melongok apa isinya.

Begitu terkejutnya jim ternyata di dalam kotak tersebut berisi banyak sekali uang dolar cash! 

Semakin penasaran suaminya, mengapa istrinya menyimpan uang kertas , padahal bisnisnya begitu suksesnya sehingga semua uangnya tersimpan di banyak bank. Menyimpan uang kertas di bawah kolong tempat tidur bukanlah hal yang lazim karena jaman sudah berubah.

Jim mulai membuka tumpukan uang kertas dengan tangannya, hingga sampai menyentuh dasar kotak kayu, terdapat 3 buah telur yang yang tersimpan rapi. Di dalam tumpukan uang terdapat 3 telur ? Untuk apa semua ini?

Sebelum selesai dia menemukan jawabannya, tiba-tiba istrinya sudah berada di belakang punggungnya, dengan muka masam bercampur malu dan rasa bersalah , jim mengajukan permintaan maaf karena sudah melanggar kesepakatan yang sudah dijaga selama 20 tahun.

Istrinya, nancy akhirnya menjelaskan mengapa ini semua dia lakukan karena suaminya Jim sudah tahu apa isi kotak kayu miliknya.

Nancy menjelaskan sejak suaminya bergabung dalam bisnis jaringan, istrinya mengambil keputusan akan mendukung 100% apapun yang membuat suaminya sukses di bisnis jaringan. Sehingga dia selalu memperhatikan segala hal yang dilakukan suaminya.

Setiap kali suaminya melakukan presentasi yang buruk, maka dia memasukkan sebutir telur ke dalam kotak kayu tersebut. 

Suaminya jim menjadi begitu tersanjung karena di dalam kota kayu hanya ada 3 telor saja, dalam pikirnya “berarti presentasi buruk saya selama 20 tahun ini hanya begitu sedikit, wajarlah saya menjadi begitu sukses”. 

Kemudian suaminya bertanya “Untuk apa kamu memasukkan uang kertas begitu banyak di atas 3 telor ini ?”

Istrinya menjawab, “kalo telornya sudah penuh, saya jual di pasar, sehingga semua uang ini adalah hasil penjualan telor tadi”

Hahahahahaha…..cerita ini hanya lelucon saja mungkin tidak ada dalam kehidupan nyata.

Tetapi intisari dari cerita di atas adalah semakin banyak anda melakukan presentasi yang buruk semakin anda sukses. Semakin banyak anda melakukan presentasi yang buruk semakin sempurna dan bagus presentasi anda.

Semakin anda sering berlatih, semakin besar peluang anda.

Jumlah akan mengalahkan kualitas.

Sekarang anda sudah tahu rahasia menjadi BP Allianz, perbanyak jumlah presentasi anda. Tidak ada rahasia menjadi seorang BP.

Saya tidak pernah tertarik mencari pekerjaan mudah jika hal itu tidak memastikan impian saya tercapai. Lebih baik mengerjakan sesuatu yang berat tetapi berharga, karena saya tidak akan pernah menyesal memperjuangkan hal yang paling berharga dalam kehidupan saya yaitu Tuhan dan Impian saya.

Jika menjadi BP akan mempercepat saya meraih impian saya dan menjadi lebih baik hubungan saya dengan Tuhan, apapun akan dilakukan.

Bagaimana dengan anda ?

Apa hal yang paling berharga bagi hidup anda?

Apa #1ygpalingpenting bagi masa depan anda ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: