4 Prinsip Peraih Kebebasan Finansial

financial freedomMungkinkah Meraih Kebebasan Finansial ?

Mungkinkah Anda meraih kebebasan finansial suatu hari nanti? Tentu saja jawabannya bisa.

Anda hanya perlu tahu bagaimana cara meraihnya. Kebebasan finansial tidak akan terjadi hanya dalam waktu semalam, perlu kerja keras dan komitmen untuk mencapainya.

Berdasarkan statistik perusahaan asuransi di Amerika menunjukkan data sebagai berikut setiap 100 orang yang telah mencapai usia pensiun, hanya ada 1 orang yang pensiun dengan berkelimpahan, 4 orang memperoleh finansial independen (bebas finansial), 15 orang diantaranya hidup dari tabungan yang telah disisihkan dari sebelumnya, dan 80 orang sisanya bergantung pada orang lain.

Mengapa 80% mereka yang hidup pensiun tetap bergantung pada orang lain? Ada 2 alasan, yang pertama, Mereka tidak pernah memutuskan untuk kaya, dan yang kedua, mereka memutuskan untuk kaya tapi terlambat.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Brian Tracy di Amerika menunjukkan bahwa 80% milyuner di Amerika mendapatkan kekayaannya dengan mulai dari nol atau tidak memiliki apa-apa. Sebagian besar mereka memiliki prinsip yang sama dalam memperoleh kekayaan mereka. Apa Prinsip tersebut?

Ada 4 Prinsip hidup yang dimiliki peraih kebebasan finansial menurut Brian Tracy:

  1. Desire

Anda harus benar-benar menginginkan untuk bebas finansial, Anda harus berkomitmen pada diri Anda sendiri, dengan komitmen yang tak tergoyahkan. Kemudian Anda harus bersedia berjuang dan berkorban sekuat tenaga untuk meraih kebebasan finansial. Anda juga harus menunda kesenangan jangka pendek demi meraih kesenangan jangka panjang.

Investasikan uang Anda untuk mengembangkan bisnis, belajar, meningkatkan skill Anda, dan untuk mendapatkan passive income.

  1. Decision

Syarat yang kedua adalah Membuat keputusan (Decision). Putuskanlah mulai sekarang bahwa Anda ingin bebas finansial dan ingin pensiun dengan hidup berkelimpahan. Selanjutnya Anda harus bersedia membayar apapun untuk mencapai tujuan tersebut.

Ingat !!! Apa yang Anda alami saat ini adalah keputusan Anda masa lalu, sedangkan kehidupan masa depan Anda adalah apa yang Anda putuskan sekarang atau hari ini.

  1. Determination

Syarat yang ketiga adalah Anda harus punya tekad. Anda harus memiliki tekad yang kuat untuk meraih kebebasan finansial yang menjadi tujuan Anda dengan berani menerima segala resiko, rintangan, hambatan.

Never give Up!! Apabila Anda jatuh, Anda harus kuat untuk bangun kembali.

Anda harus memiliki tekad dan ketahanan diri untuk memperoleh kebebasan finansial.

  1. Discipline

Prinsip yang keempat adalah Disiplin. Anda harus disiplin, mulai dari hal, tindakan, aktivitas yang Anda lakukan sehari-hari. Dengan disiplin, selanjutnya Anda akan memiliki kebiasaan (habits) yang menunjang untuk melakukan tindakan untuk meraih tujuan Anda.Anda harus percaya jika anda bisa berada di sana.

Allianz adalah kendaraan yang tepat dan mampu mewujudkan impian Anda untuk memiliki kebebasan finansial jika anda menggunakan System yang telah disediakan Univision.

Dan itu dimulai dari Anda, Sekarang.

See You At The Top.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: