Yang Membuat Allianz Begitu Diminati

13254578_275515209461452_1193853937982668007_n

Apa yang membuat Bisnis Allianz Anda Begitu Diminati ?

Sebuah Bisnis akan berkembang menjadi sebuah ledakan trend jika tiga elemen pentingnya menjadi saling menguatkan yaitu produk, desain marketing plan dan system.

Produk Allianz memiliki keunggulan dibandingkan produk kompetitor perusahaan lainnya, fasilitas yang ditawarkan begitu diinginkan dan dibutuhkan sehingga sulit ditolak masyarakat luas.

Produk Unggulan Allianz – Smartlink Flexi Account yang dikenal dengan nama populer “Tapro” merupakan solusi nyata bagi masyarakat Indonesia.

Desain marketing plan yang berbasis bisnis system tidak saja dapat memberikan keuntungan yang lebih besar tetapi dapat membesar dan mempercepat pertumbuhan jumlah orang yang membangun bisnis ini. Formulasi konsep marketing plan yang sangat revolusioner ini belum bisa dikalahkan dibandingkan dengan marketing plan asuransi yang telah ada sebelumnya. Esensi konsep marketing plan Allianz benar-benar dapat memberikan iklim yang kondusif jika para pelakunya memiliki pola pikir sebagai pengusaha.

Adanya Support System yang mampu meng-Guide- cara kerja yang sederhana dan mudah diduplikasi memberikan ruang yang tidak terbatas bagi para pelaku bisnis ini untuk belajar dan bertumbuh secara mental serta memiliki penghasilan yang tidak terbatas bahkan bisa diwariskan.

Nilai Produk Tapro Allianz

Produk Tapro Allianz yang menyediakan Cadangan Cash Dana Darurat dalam jumlah Besar hingga saat ini belum ada yang menandingi, silakan anda mengadakan studi komparasi terhadap 200 perusahaan Asuransi di Indonesia.

Silakan temukan jika ada :

Menabung Rp 1.000.000 di usia 30 tahun di garansi dana warisan Rp 1.000.000.000 (1 Milyar) dan dana cash 49 jenis sakit kritis Rp 1.000.000 (1 Milyar) plus Nilai Investasi Unit Link tetap berkembang dengan baik.

Penyediaan dana Cash untuk sakit kritis cukup flexible untuk mengatasi problem masyarakat yang terjadi belakangan ini.

Berdasarkan hasil penelitian Badan Kesehatan Dunia WHO

  • 90% penduduk Indonesia meninggal diawali dengan sakit kritis, hanya 10% meninggal secara alami.
  • 7 dari 10 orang penduduk dunia berpotensi mengalami serangan jantung, diabetes atau kanker.
  • Jumlah Penderita Sakit Kritis penduduk Indonesia mencapai 12 juta orang (2011).
  • Penderita jantung, stroke dan kanker di Indonesia masing-masing sebanyak 230 ribu orang.
  • 20% masyarakat kelas menengah dan atas jatuh miskin akibat sakit kritis.
  • Urutan pertama sakit kritis di Indonesia adalah jantung, kanker dan tumor, serta hipertensi.

Biaya dan Problem Masyarakat

Golongan Sakit Kritis di atas dikategorikan sebagai jenis penyakit yang serius dengan biaya pengobatan sangat mahal dan berpotensi besar atas hilangnya karir pekerjaan/ bisnis, sedangkan Program Jaminan Kesehatan/ Asuransi Kesehatan yang telah tersedia memberikan plafon proteksi yang kurang memadai, mengingat biaya obat dan perawatan Rumah Sakit semakin hari semakin melambung.

Mahalnya biaya pengobatan di Indonesia membuat seseorang pasrah karena tidak punya jaminan kesehatan. Dr. Ulfana memberikan contoh dari 1.200 pasien leukemia atau kanker darah yang disantuni YKI hanya 10-15 persen saja yang ditanggung oleh Jamkesmas dan 20 persen oleh Askes. Sekitar 60-70% harus bayar sendiri. (sumber : Solusi Keuangan Oke, 22 Nov 2012)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: