Bisnis dengan faktor kali

sinergi 2

Bisnis dengan Faktor Kali

Saat menginjak bangku sekolah dasar, saat mengikuti pelajaran matematika mudah bagi saya memahami rumus penjumlahan.

Sjaiful, berapa 1 + 1 ? Dengan lantang saya menjawab 2 bu. Kalau 2+2 berapa ? empat bu. Meskipun pemahaman saya terbatas pada angka 10, tetapi tidaklah serumit saat memasuki pelajaran perkalian.

Mengapa bisa 1×1 = tetap 1 sedangkan 1×2 = 2. Yang lebih aneh lagi mengapa 2×2 menjadi 4?

Saya masih mengalami kerancuan dalam memahami perbedaan antara esensi penjumlahan dengan perkalian.

Barangkali itulah sebabnya pelajaran pertama kali sebelum perkalian adalah penjumlahan. Berarti rumus perkalian setingkat lebih tinggi, bukan ?

Rupanya, pola logika kita juga mengalami perkembangan yang sama. Saat saya menjadi sales atau marketing mobil, periklanan, penjualan pulsa, program pendidikan hingga penjualan senjata api hanya mengenal konsep penjumlahan.

Setiap marketing yang handal akan mengandalkan rumus penjumlahan jika ingin mencapai bonus besar. Termasuk pula saat saya menekuni karir di level manajemen semuanya dihitung berdasarkan deret angka. Setelah sales-supervisor-asisten manajer-marketing manager-branch manager-hingga direktur.

Konsep perkalian dalam sebuah pemasaran produk menurut saya mulai diperkenalkan secara luas sejak munculnya industri network marketing atau yang populer disebut bisnis EM EL EM.. itu saja banyak orang masih susah mengejanya EM EL EL, EM EL EL, banyak punya yang berkatang EM EL saja mungkin karena terlalu sering berfikir jorok MLM disebut ML.

Jika menyebutnya saja susah, apalagi memahami konsepnya ?

Allianz Business System sejak 2014 mulai bikin gebrakan yang fenomenal mengubah strategi pemasaran produknya dari rumus penjumlahan menjadi perkalian bahkan yang lebih canggih disebut rumus pangkat.

AGEN PLUS MINUS

Cara Kerja agen asuransi pola lama fokus utamanya adalah menjadi financial profesional consultant dengan bidikan market : premium class. sehingga wajar mereka wajib untuk menguasai seluruh pengetahuan yang dibutuhkan untuk handle para nasabah.

Meskipun pertumbuhan nasabah berjalan cukup bagus tetapi hal itu tidak terjadi pada pertambahan agen. Kadangkala para leader asuransi level atas lebih baik mengurangi / mendemosi para agennya jika bekerja tidak produktif dibandingkan berfikir bagaimana cara memperbanyak dan melipat gandakan jumlah mereka.

Rumusnya adalah Penjumlahan dan Pengurangan. Ini yang saya maksud agen plus dan minus. Pola berfikirnya stereotif kalau tidak menambah ya mengurangi, karena tidak bisa memungkinkan menggunakan rumus pembagian. Jika cinta bisa dibagi tetapi tidak terhadap jumlah agen.

AGEN PLUS PLUS

Tapi belakangan mulai muncul pola baru, setengah agen asuransi – setengah agen produk MLM. Semuanya dijual. ya jual produk asuransi beberapa perusahaan, ya jual produk berbagai macam Multi Level Marketing. Layaknya Supermarket – semuanya ada.

Menurut saya hal ini agak membingungkan, bagaimana bisa menjalankan 2 konsep cara kerja bisnis yang saling berlawanan dalam satu waktu yang sama. Tapi, sudahlah saya tidak ingin membahas agen gak bek ini, hanya membuat para timnya bingung saja. Kata orang Jawa gak bek artinya tidak penuh, atau tidak utuh dalam menjalankan sebuah profesi. Mari kita sudahi membahas hal ini, daripada menjadi perdebatan yang tak perlu. Intinya hanya satu silakan jualan apa saja , asal asuransinya tetap 1 : Allianz.

BISNIS DUPLIKASI

Di dalam lingkungan kerja Univision, kta semuanya diajak untuk bergerak bersama, dengan cara yang sama, menggunakan slide yang seragam, termasuk irama pertemuan, jenis produk yg diperkenalkan, jumlah orang yang disponsori dalam 1 tahun pertama, goals grup yang dicapai diarahkan pada hal yang sama, sistematika menjelaskan peluang bisnis semuanya sama.

Apa tujuannya? Untuk membangun sistem networking diperlukan keseragaman tanpa mengabaikan unsur keberagaman. Keseragaman tidak terjadi jika caranya rumit dan sulit. Itulah sebabnya semakin sederhana dan mudah cara menjalankannya semakin banyak orang lain yang melakukannya.

BISNIS FAKTOR KALI

Melipatgandakan sesuatu akan memberikan efek luar biasa jika dapat diduplikasi, ditiru persis 100% atau 99%. Bayangkan jika 1 orang mampu melipatgandakan volume penjualan tapro dari 300.000/bulan menjadi 9.000.000/bulan yang berasal dari pengulangan presentasi dari 1 menjadi 30x sebulan. Bayangkan jika mampu menaikkan dari rasio closing Rp 300.000/orang menjadi Rp 500.000/orang maka hasilnya dari Rp 300.000×30 = Rp 9.000.000 berubah menjadi Rp 500.000×30 = Rp 15.000.000.

Coba anda sekarang asumsikan jika segala hal tadi dapat ditiru dan diduplikasi orang lain dgn mudah? Dari 1 orang menjadi 10, 100 dan 1000?

Maka volume personal selling Rp 500.000×30=15.000.000 /bulan dikalikan 10 orang menjadi Rp 150.000.000/bulan, dikalikan 100 menjadi Rp 1.500.000.000/bulan dan dikalikan 1000 kali menjadi 15 Milyar sebulan.

Berapa selisih kenaikan nilai produktifitas (dalam %) Yang bisa dihitung dari Rp 9.000.000 – Rp 15.000.000 menjadi Rp 15.000.000.000 ?

Bagaimana mungkin anda bisa menjangkau penjualan pribadi 15 milyar sebulan, jika kerja sendiri? Dan betapa segalanya menjadi mungkin jika dikerjakan bersama sama? Anything is possible dalam bisnis jaringan.

MASALAH BISNIS FAKTOR KALI

Terus apa masalahnya sekarang? Mengapa tidak juga naik indeksnya?

Mengapa yang Rp 300.000 tidak bisa dikalikan menjadi 30 hari?  Kinerjanya itu-itu saja. Tidak pula bisa dinaikkan menjadi Rp 500.000? ‘

Jumlah Personalnya juga tetap, tidak juga berkembang menjadi 10,100, atau 1000 orang. Mengapa bisa terjadi? Dan bagaimana caranya, apa yg harus dilakukan?

Anda tidak akan pernah bisa mengimplementasikan Duplikasi tanpa mempelajari desain sebuah sistem. Sistem tidak akan ada gunanya jika tidak diarahkan untuk membangun duplikasi. Dan Sistem Duplikasi tidak akan berjalan lancar jika pelaku sistemnya sendiri masih rancu terhadap apa yang mau mereka bangun serta tidak membangun kepercayaan terhadap orang-orang di dalamnya. Tanpa Edifikasi, Konsultasi dan No Cross Lining maka sistem yang dibuat hanyalah sekedar slogan dan aktifitas rutinitas tanpa spirit. Seperti tubuh yang tak memiliki jiwa atau nyawa.

Mempelajari sistem dan mengimplementasikannya dalam organisasi anda tidaklah mudah karena sistem adalah sesuatu yang tidak nyata tetapi dapat dirasakan pengaruhnya.

Inilah sisi menarik support system Univision yang mengambil posisi unik.

Univision bukanlah penemu Allianz. Tetapi Univision adalah sistem pemasaran produk Allianz yang terbesar dan paling handal di masa depan. Semuanya tergantung kepada kesediaan para man powernya untuk bersedia bertumbuh.

Untuk mendapatkan nasabah dan mensponsori agen baru, sistem tidaklah dibutuhkan karena semua dari anda bisa melakukannya secara alami. Tetapi untuk membangun organisasi bisnis yang di dalamnya berisi ribuan para Diamond BP (BP yang memiliki 5 kaki BP) dan jumlahnya terus menerus bertambah tanpa anda bisa rem, anda membutuhkan Sistem.

Untuk membangun kualitas kepemimpinan yang mampu memimpin para pemimpin yang perilakunya layak dicontoh bukan hanya dalam bisnis tetapi menjadi teladan dan inspirasi dalam kehidupan sehari-hari, anda membutuhkan sistem.

Untuk mampu membangun sebuah kerajaan bisnis yang berisi orang-orang yang berkepribadian santun, rendah hati, memiliki kecerdasan lapangan, memiliki mentalitas pejuang di saat sulit, dan mentalitas sportif di saat orang lain sukses, serta turut bersyukur serta berbahagia atas pencapaian prestasi orang lain anda membutuhkan Sistem.

Univision adalah Sistem Pendukung Kesuksesan Anda di masa kini dan mendatang.

Kami menyediakan sarana bagi anda untuk belajar mengenai hal ini termasuk segala komponen yang harus anda kembangkan agar menjadi Leader Pebisnis Jaringan yang Profesional yaitu Challenge Meeting 2 bulanan yang bernama Core Vision.

Sampai jumpa di Core Vision !

Satu respons untuk “Bisnis dengan faktor kali

Add yours

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: