Produk Tapro Allianz di mata Leader MLM

core-vision

PRODUK TAPRO DI MATA PELAKU MLM
Industri asuransi di mata pelaku network marketing hingga saat ini belum menjadi pilihan / alternatif hidupnya. Meskipun perusahaan yang mereka dukung saat ini terus menerus bergoyang-goyang, meliuk-liuk ke kanan kiri tanpa arah yang jelas sampai pada ujungnya secara mufakat para distributor berkata lirih “inna lillahi wa inna ilaihi roojiun” saat perusahaannya tutup, mereka serta merta segera mencari tempat baru untuk berlabuh. Tahukah anda dimana? Perusahaan asuransi ? Tentu Tidak.. Mereka mencari perusahaan MLM baru lainnya.
Jadi industri asuransi adalah tergolong barang asing bagi leader MLM seperti saya dulu.
Tidak pernah terpikir dalam pikiran saya untuk menjadi agen asuransi, termasuk perusahaan sebesar Allianz. Setelah dipresentasi dengan benar barulah saya tahu bahwa ada beberapa perusahaan asuransi  yang memiliki reputasi kelas dunia menurut FORBES dan FORTUNE.

Pertemuan Core Vision akan membantu anda untuk mengetahui Bagaimana Rahasia mensponsori para leader MLM beserta downlinenya.

Mungkin itu disebabkan karena setiap kali saya bekerja menggunakan kacamata kuda agar lebih fokus, tetapi saya yakin cukup banyak sahabat-sahabat saya di MLM seperti saya juga. Jika industrinya saja tidak pernah saya tengok, bagaimana dengan produk yang dimiliki oleh perusahaan Asuransi ? Tentu saja saya tidak mengerti. Mereka pun juga sama.
Leader MLM yang sedang fokus membangun bisnisnya seperti katak dalam tempurung, mereka bekerja keras mengumpulkan income untuk membangun aset masa depan, bercita-cita memiliki rumah impian, mobil mewah, kesempatan jalan-jalan ke luar negeri, memiliki kebebasan finansial, dan tujuan mulia lainnya tetapi kurang memperhatikan bahwa di dunia ini ada perusahaan yang membantu para leader MLM untuk memproteksi aset mereka yang berharga.

Begitu mereka dalam perjalanan menuju impiannya, tiba-tiba BANGKRUT MBAMBUNG karena keluarganya membutuhkan dana pengobatan yang begitu besar. Itu semua telah terjadi pada diri saya sendiri dan beberapa kawan-kawan yang lainnya, cuma mereka pura-pura finansialnya masih kuat dan stabil.

Leader MLM bisa sangat hebat dalam memasarkan produk kesehatan, tetapi menjadi sangat tumpul daya kreatifitasnya saat salah satu downline dan pelanggannya bangkrut karena sakit kritis, karena produk herbal yang harganya cukup tinggi tidak bisa menggantikan resiko keuangan yang sudah hilang akibat sakit kritis.
Produk herbal Perusahaan MLM hanya bisa membantu memberikan solusi memperbaiki kualitas kesehatan & metabolisme organ seseorang, tetapi tidak untuk masalah keuangan. Mengapa tidak terpikir untuk dikombinasi ?

Bagaimana dengan Produk Tapro Allianz?
Jika anda mampu menyajikan informasi ini seperti para leader dalam memasarkan produk herbalnya, maka tidak mengherankan anda akan menjumpai perubahan ekpresi wajah mereka menjadi berbinar penuh harapan.
Tetapi jika anda menyajikan informasi Tapro Allianz seperti layaknya seorang agen asuransi, menurut pengalaman saya sejak 2013-2016 ini, hasilnya tidak cukup menggembirakan.Ditolak melulu.

Leader MLM membutuhkan proteksi dana cash Tapro seperti yang dimiliki oleh Allianz tetapi bukan dengan cara menakut-nakuti mereka dengan urusan sakit apalagi tentang kematian.
Mengapa demikian ?
Mereka cukup lihai dalam memasarkan produk kesehatan, meskipun harganya terbilang tinggi tetapi faktanya terjadi penjualan dalam jumlah besar.
Meskipun di apotik tersedia produk herbal antioksidan sebesar Rp 50.000 an, mereka mampu menjual produk yang berkualitas sama dengan harga Rp 1.500.000/botol. Hebat bukan ?
Jadi kita perlu belajar kembali bagaimana menyajikan informasi produk Tapro kepada para pelaku MLM. Bukan hanya cara membuka presentasinya saja, tetapi perhatikan bagaimana sistimatika materi presentasi anda, penguasaan materi presentasi dan value / nilai produk Tapro bagi masa depan mereka sangat penting anda kuasai.

Apakah cukup bernilai memiliki nasabah seorang leader MLM ?
Jawabannya tergantung anda sendiri.
Tetapi jika kita asumsikan level bisnis seorang Leader MLM pada skala kecamatan rata-rata memiliki grup sebanyak 300-500 distributor, skala kota / kabupaten mencapai 2.000 – 5.000, skala nasional mencapai 10.000 ke atas.
Seandainya anda mampu memberi solusi bagi mereka mengenai pentingnya proteksi Tapro bagi keluarganya, dan hanya 10% dari total grupnya yang bersedia mengikuti jejak langkah leader MLM untuk memiliki proteksi Tapro Allianz, berarti terdapat potensi captive market 50 – 1000 orang/leader MLM !

Bagaimana jika mereka bersedia bergabung di industri asuransi seperti Allianz ?
Saya garansi, anda bisa merubah peta pertumbuhan agen asuransi di Indonesia.

Saya tantang anda untuk berjuang secara masif untuk mensponsori leader MLM atau paling tidak menjadikan mereka nasabah yang loyal. Karena mereka seperti saklar listrik. Satu tombol ditekan, puluhan dan ratusan titik lampu akan menyala. Begitu pula sebaliknya.
Mengapa anda tidak mencobanya sekarang, seperti saya ?
Jika mereka menolak sekarang, bersabarlah.Tetaplah mempresentasi daftar nama yang lainnya, Tetaplah menjalin komunikasi yang baik dengan leader MLM tersebut, tunggulah Sampai saatnya tepat, setelah perusahaan yang mereka bangga-banggakan ambruk total, dan anda sudah mencapai peringkat MDiT, maka mereka akan mengikuti anda dengan penuh keyakinan.

Jangan pernah berhenti berharap. Never Give Up.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: