Membangun Bisnis (tanpa) Pertemuan


MEMBANGUN BISNIS TANPA PERTEMUAN
Apa bedanya membangun bisnis system Allianz tanpa menggunakan pertemuan?
Apakah anda harus datang dan menggunakan pertemuan ? Jawaban yang kami harapkan tentu saja, harus ! Namun jawaban yang sesungguhnya adalah : Tidak. Karena itu tergantung pilihan anda, tergantung tujuan anda berada di sini. 

Anda ingin mendapatkan uang saja atau anda ingin sukses seperti yang anda harapkan? Anda ingin memiliki income stabil di kisaran Rp 5.000.000 atau bisnis yang stabil dan terus meningkat incomenya setiap bulan? 

Pertemuan Live Today, Basic Training, Core Vision, Core Weekend, Leaders Meeting, Business Talk, BP Meeting yang diselenggarakan Univision atau pertemuan Allianz yang disarankan adalah sebagai daya ungkit keterbatasan diri anda, selain berfungsi mengembangkan diri anda dari “dalam”.

Mari saya tunjukkan sisi manfaatnya bagi anda.

Tentu anda membutuhkan waktu lebih banyak  jika menggunakan pertemuan untuk saat ini tetapi dalam jangka panjang sesungguhnya anda lebih banyak menghemat waktu. 

Jika anda seorang BP yang menemani tim anda  yang masih level BE (untuk Joint Field Work bertemu dengan prospeknya) jumlahnya masih 10 orang maka bisa jadi tidak terlalu urgent pertemuan bagi anda, namun bagaimana jika unit anda mencapai 500 orang? Dan di dalam group anda telah terbentuk puluhan bahkan ratusan BP yang membutuhkan edukasi dan percepatan bisnis? 

Mendahulukan hasil daripada proses adalah salah satu ide mengapa pertemuan tidak terlalu urgent. Mending ketemu prospek dapat closingan daripada mendengarkan orang bicara, belum lagi jika pertemuannya rutin rasanya bisa membosankan karena yang dibahas ya itu itu saja.
Tanpa pertemuan berarti anda berjalan sendiri, hanya satu orang yang melihat siapa yang ingin sukses : anda sendiri.
Tanpa pertemuan berarti hanya anda yang mengontrol perilaku dan kinerja anda.

Tanpa Pertemuan berarti tidak ada seorangpun tahu anda melakukan bisnis ini atau Do Nothing.

Jadi lebih mudah bagi anda untuk sebentar masuk sebentar keluar dari atmosfir bisnis ini.

Tanpa pertemuan adalah cara termudah untuk berhenti tanpa beban, dan jika anda berhasilpun tidak ada seorangpun merayakan dan menangis terharu atas pengorbanan anda selama ini. 

Membangun Bisnis tanpa pertemuan hanya semakin memperjelas gambaran akhir dari perjalanan bisnis anda sendiri yaitu Kegagalan.

Tahukah anda jika selalu datang di pertemuan, ada ratusan dan ribuan orang yang sedang mengamati perjuangan anda? Dan mereka pun juga merasakan hal yang sama. Karena ratusan dan ribuan orang ini sedang bergerak menuju satu arah yang sama : Kesuksesan di Allianz melalui Univision
Bayangkan seperti pertandingan atau perlombaan dalam dunia sport, ribuan orang berlari menuju garis finish. Jika ada yang jatuh tentu ada yang melihat, jika ada yang sukses pun tentu ada yang melihat. Ada yang bertepuk tangan, ada yang bersorak sorak jika anda jatuh bahkan mungkin anda mendengar kata2 yang menyakitkan perasaan saat anda jatuh dan menyerah begitu saja. 

Di pertemuan kami pun sama. Ada tawa canda, teriakan, air mata, kepedihan, pelukan, yel-yel meneriaki sesuatu, ada yang minta foto dengan para pembicara dan para peraih preatasi untuk dipajang di ruang tamu mereka masing-masing.

uniknya di bisnis seperti ini setiap orang memiki garis finish sendiri-sendiri. Anda tidak bersaing dengan orang lain, tetapi dengan diri anda sendiri. Anda tidak berpacu di lintasan orang lain tetapi di lintasan anda sendiri, maka tepuk tangan meriah atas prestasi anda tidak berarti menjatuhkan orang lain. 

Itulah sebabnya di pertemuan Celebration- Recognition dan Seminar Education seperti Live Today  saat anda berdiri di atas panggung, Anda adalah seorang Pemenang You’re The Real Champion for Us.

Sampai jumpa di Live Today !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: