Menjaga Semangat Juang

promo-live-todayMasalah kebanyakan agen bukanlah membuat prospek anda join dengan proposal Bisnis System Allianz.

Kami menyadari bahwa karakter masyarakat pada umumnya setiap menemukan hal baru adalah mengenal pepatah Panas Panas Tahi Ayam. Tidak mudah membuat orang lain untuk memiliki kestabilan dalam membangun karier kerjanya dalam jangka waktu yang panjang.

Apalagi jika yang dikerjakan dianggap sebagai pekerjaan sambilan sehingga rasio keluar masuknya pelaku industri bisnis jaringan seperti MLM dan Asuransi sangatlah tinggi.

Meskipun mekanisme terminasi di setiap perusahaan berbeda-beda, ada yang memberikan syarat waktu setahun baru diterminasi, ada yang disyaratkan pencapaian omset tertentu. Meskipun banyak pula perusahaan MLM dan asuransi yang tidak mengatur terlalu detail. Mengapa demikian ? Karena tidak ada yang peduli dengan seseorang yang non produktif !  Tidak perlu dibuat aturan yang cukup detail karena status mereka bukanlah karyawan.

Dalam industri MLM, jika tidak aktif tentu tidak ada tunjangan, bonus atau gaji yang harus diterima itulah sebabnya mereka yang tidak aktif tidak menjadi faktor terpenting.

Keadaan ini sedikit berbeda dengan industri asuransi, jika pada bulan-bulan awal mereka melakukan sesuatu sehingga mendapatkan 1-2 nasabah yang memiliki proteksi Tapro, maka agen yang bersangkutan masih menerima komisi dasarnya tanpa pernah terlambat setidaknya selama 1 tahun. Misalnya ada 2 nasabah yang masing-masing setor premi setiap bulannya Rp 5.000.000 maka komisi dasar agen tersebut dalam kisaran Rp 2.000.000 per bulannya.

Dimana ada sebuah bisnis atau perusahaan bulan mendatang anda tidak bekerja tetapi masih menerima komisinya ? Inilah keunggulan industri asuransi.

Tetapi dibalik keunggulan ini terdapat kelemahan yang membuat para agen menjadi TERLENA, menunjukkan kinerja rendah tetapi masih menerima hasil komisi 100%.

Itulah sebabnya peranan Support System di dalam industri asuransi Allianz memegang peranan penting untuk membantu mereka yang tidak aktif berhasil merubah kebiasaan buruknya atau membantu mereka memberikan visi yang lebih jelas tentang nilai dan potensi bisnis yang telah dipilihnya agar menggeluti lebih serius lagi.

Bagaimana Caranya ? Melalui Pertemuan ! Bukan dengan mengandalkan kemampuan pribadi sponsor.

Setiap orang dibatasi oleh kemampuan skill dan pengalamannya. Tidak mudah menjadi seorang Motivator, selain membutuhkan bakat, jam terbang serta skill yang tidak mudah. Itulah sebabnya jika anda memahami keterbatasan anda dalam menjalankan bisnis ini adalah Tidak Bisa memotivasi agen anda bahkan diri anda sendiri, maka ambillah posisi menjadi seorang Promotor Pertemuan yang diselenggarakan Univision.

Biarlah Support System yang membantu meringankan tugas anda hingga 25%. Anda tidak perlu dihantui oleh pekerjaan memotivasi mereka tetapi cukup menemukan lebih banyak orang tepat di dalam organisasi anda.

Salah satu pertemuan yang disediakan oleh Univision untuk mengobrak abrik area internal para agen ini adalah LIVE TODAY.

LIVE TODAY 30 Oktober 2016, merupakan pertemuan terakhir di penghujung tahun, pastikan Anda membawa sebanyak mungkin prospek, agen termasuk keluarga anda untuk belajar dan merayakan sukses bersama-sama.

3 TIPS MENJAGA SEMANGAT DI PERTEMUAN :
1. Yang terpenting adalah anda membawa New Front LIne
2. Membawa sebanyak mungkin orang di seminar
3. Anda hadir dengan sikap belajar, pastikan hadir 1 jam lebih awal sebelum acara dimulai. Acara Start On Time 13.00

OUTPUT LIVE TODAY
Masalah kebanyakan agen bukanlah membuat prospek anda join dengan proposal bisnis system Allianz. Masalah Utamanya adalah membuat mereka menemukan ‘klik’ nya sehingga bersedia mengambil komitmen untuk sukses !
Setiap BP Allianz di Univision yang berhasil sebelumnya pernah datang di LIve Today dan Berhasil mengambil keputusan.
Siapa tahu pada Live Today kali ini Anda yang berhasil menemukannya bersama tim anda ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: