Prospek Tidak Mau Mendengar

Sikap penolakan dari seorang prospek terhadap Agen asuransi untuk memiliki polis asuransi bukanlah sebuah masalah besar! Benar, bukanlah Problem Besar bagi sang agen. 

Mengapa Begitu? Karena mereka akan datang lagi yang kedua, ketiga, Keempat. Bahkan mereka punya teman-teman yg lain dari grup lain yang mendatangi mereka (prospek) bahkan bisa dari merek asuransi lainnya, tidak hanya dari Allianz. 

Tahukah anda berapa jumlah perusahaan asuransi jiwa di Indonesia? Ada 200 an, hehehe. Anda tentu akan cukup sibuk melayani mereka. Anda perlu mengembangkan dan mencari Strategi Jitu untuk menolak penawaran mereka, dari cara halus hingga kasar. Karena jika tidak demikian, maka anda akan kesulitan menjawab pertanyaan mereka, dan logika berfikir yang mereka miliki. 

Agen asuransi memiliki beragam teknik dan cara berkomunikasi dengan anda, ribuan jam yang mereka miliki untuk berjuang agar bisa membuat anda setuju dan tanda tangan kontrak polis.

Meskipun beragam teknik yang mereka memiliki tetapi ada 1 kemiripan dengan agen lainnya bahwa para agen asuransi ingin anda memiliki Proteksi Finansial yang memadai bagi keluarga anda, titik. 

Jadi, jika anda menolak mereka benar-benar tidak ada masalah, benar-benar tidak ada resiko atas finansial mereka. 

DITOLAK PERUSAHAAN ASURANSI

Tahukah anda, jika seorang prospek / agen asuransi permohonannya ditolak perusahaan asuransi ? maka segala kerja keras anda selama 20-50 tahun mendatang untuk memiliki finansial dan aset yang berharga akan SIA- SIA! 

Anda dan saya yang ditolak pengajuannya untuk memiliki asuransi pada umumnya pasti akan ditolak juga di perusahaan asuransi yang lain. 

Boleh dicoba, misalnya sudah dinyatakan oleh dokter sedang menderita sakit kritis atau pernah sakit kanker beberapa tahun lalu ajukan ke 200 perusahaan asuransi jiwa, dan hanya ada 1 jawaban via SMS atau surat untuk sementara permohonan anda belum dapat dikabulkan dan terima kasih sudah mempercayakan perlindungan asuransi kepada kami. 

APA DAMPAKNYA ?

Siap-siaplah untuk mengalami 3 hal 

  1. Tabungan anda ludes berapapun saldonya
  2. Anda terpaksa menjual rumah, mobil, sertifikat tanah milik anda atau milik keluarga
  3. Pinjam sana sini, dengan perasaan terkoyak-koyak karena malu atau sakit hati karena tidak bisa menolong.

Jika saat ini anda sudah memiliki uang cukup besar, tentu keluarga anda tahu jika anda berkecukupan secara finansial. Pernahkah anda membantu mereka? Tentu saja! Tetapi pertanyaannya :

  • Berapa banyak bantuan keuangan yang telah diberikan
  • Sampai berapa lama anda dapat membantunya
  • Jika tidak ada satupun yang mampu lagi membantunya, bagaimana dengan nasibnya? Apakah doa anda cukup? Semoga saja begitu, tetapi bagaimana dengan nasib pendidikan anak2 nya, hutang2 nya yang telah menumpuk? 
  • Jika anda tidak terlalu peduli karena itu bukan urusan anda, bagaimana jika hal itu yang mengalaminya adalah anda sendiri?

PROTEKSI ANDA PERNAH TIDAK CUKUP

Berapapun nilai uang yang anda miliki tidak akan pernah cukup jika harus berhadapan dengan sakit kritis. 


Apakah anda sudah memiliki asuransi atau belum faktanya biaya sakit kritis terbilang tidak murah untuk 5-20 tahun mendatang. 


DAPATKAH ANDA MENGHINDARI ?

Belum pernah ada obat yang berhasil ditemukan oleh manusia agar terhindar dari resiko sakit, yang ada adalah fakta-fakta yang semakin mengerikan :


Belum data penyakit lainnya : Jantung koroner, stroke dan penyumbatan pembuluh darah. 

Jika semua penyakit dapat diobati dengan obat semurah beli BODREX, maka tidak perlu memiliki asuransi

Asuransi tidak dapat menghindari atau mengobati musibah penyakit biasa atau kritis. 

Asuransi dapat membantu memberikan solusi ketika anda sakit, anak-anak dan keluarga anda tidak perlu harus ikut menghentikan aktifitas pendidikannya. Saat anda sakit, mereka tetap harus hidup bukan?

Asuransi agar yang Sakit, keluarganya tetap Hidup

Klaim Allianz dibayar lunas tanpa proses yang ruwet dan njelimet jika sejak awal data yang anda berikan melalui agen telah transparan.


STRATEGI MENOLAK AGEN ASURANSI

Jadi untuk apa menolak agen asuransi, jika tidak kebal terhadap resiko sakit kritis? Sesungguhnya yang terpenting jika anda tidak suka asuransi, bersiaplah untuk hidup miskin jika orang yang anda sayangi ingin tetap sehat dan hidup. Kecuali jika anda tidak cukup memiliki cinta yang luas terhadap mereka.

Asuransi dimiliki karena mereka memiliki Cinta yang Besar terhadap keluarganya.

Justru yang harus anda kuatirkan bagaimana agar kondisi anda tidak tertolak oleh perusahaan asuransi! 

SARAN BAGI AGEN ASURANSI

Prospek anda pada dasarnya adalah irang-orang terdekat anda, bukan ? Katakanlah yang sejujurnya, janganlah malu untuk menunjukkan kebenaran jika anda seorang muslim yang taat.

Kalau prospek anda berfikir anda ngotot karena mengejar KOMISI, katakan padanya “lu kan teman gue, sahabat gue. Saya lakukan ini karena saya temanmu. Kamu berikan saya Rp 500.000 apakah kamu pikir saya akan kaya? Kalau kamu tidak kasi saya Rp 500.000 saya juga tidak akan miskin”

Berapa banyak rumah tangga yang menjadi hancur bahkan bercerai gara-gara masalah Bangkrut dan Sakit yang tak kunjung sembuh? Apalagi jika diiringi dengan rusaknya sendi-sendi finansial mereka?

Bagaimana Jika prospek tetap menolak ? Tetaplah membina dan menjalin hubungan hubungan dengan mereka jangan di binasakan. Mereka akan berterima kasih kepada anda kelak, jangan pernah menyerah untuk menyuarakan kebenaran. 

Anda dan saya tetap di industri ini, karena cinta anda terlalu besar untuk mereka. Penolakan mereka bukan disebabkan oleh penawaran anda tetapi sesungguhnya mereka sedang mengingkari diri mereka sendiri untuk melihat kenyataan bahwa Cinta membutuhkan Pengorbanan dan Memiliki asuransi adalah simbol ukuran cinta mereka terhadap keluarganya! 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: