Mengapa belum ada prospek yang Join ? 

Sudah bergabung lama belum juga dapat prospek / agen yang gabung ?Kesalahan banyak agen hingga saat ini adalah saat tidak ada prospek / belum ada prospek yang bergabung malah tidak datang di Business Talk.

Mereka berfikir bahwa business talk HANYA perlu datang jika ada prospek. 

Tahukah anda bahwa prospek join karena beberapa hal : 

1. Melihat komitmen anda untuk menjalankan bisnis ini. Jika anda jarang hadir di pertemuan, apa tolok ukur obyektif bagi prospek anda layak disebut memiliki komitmen? 

Prospek butuh seorang sponsor yang “lebih matang” daripada dirinya. 

Apakah prospek tahu Anda tidak hadir ? Tentu saja. 

Media sosial sudah sedemikian canggihnya. Jika bukan anda yang upload bs saja orang lain yg melakukannya

Prospek anda bukan orang bodoh yang mudah ditipu. Dari cara anda berbicara, atau bersikap dapat “dilihat dan dirasakan”. 

Marilah kita bermain2 sebentar : 

  • Anda belum menikah dan belum pernah berumah tangga, dapatkah anda menipu teman anda dengan memberikan kiat sukses menikah?
  • Anda tidak mengerti asuransi, tidak punya polis, belum pernah bertemu agen asuransi, tidak pernah masuk kantor pemasarannya apalagi pertemuannya kemudian dengan lantang berkata bahwa asuransi itu adalah begini dan begitu?

2. Karena ini bisnis anda sendiri maka pertemuan Business Talk mingguan berfungsi untuk mereview dan mengevaluasi perkembangannya. Anda bisa bertemu dengan mentor anda untuk bertanya di sana.

3. Jika diibaratkan sebagai etalase apakah anda tetap datang dan membuka toko anda meskipun hari ini tidak ada pengunjung yang datang? Atau sebaliknya jika ada pengunjung barulah anda membuka toko anda? 

4. Meskipun materi yang disajikan di Business Talk tidak berubah, tetapi suasananya, pembawa materinya akan berbeda-beda. Boleh jadi anda mendapatkan “aha” sebuah ungkapan kalimat atau pemikiran cemerlang yang membuat wawasan anda semakin berkembang

5. Business Talk adalah parameter level goal anda. Apakah anda memiliki tujuan yang jelas di bisnis ini? Apakah anda benar-benar ingin berhasil atau sekedar mencari peruntungan? Tidak ada yang sukses dengan cara instan di bidang apapun. 

Jika anda sangat ingin sukses maka otomatis akan mencari cara bagaimana banyak prospek yang bergabung dalam grup bisnis anda.

Tanpa memiliki goals yang jelas sangatlah wajar anda kurang berminat untuk hadir di pertemuan. 

Pertanyaannya bukanlah Mengapa belum ada tang bergabung, tetapi BAGAIMANA CARANYA banyak yang bergabung!
Bisnis ini didesain begitu sederhana dan jika orang lain bisa sukses mengapa anda tidak? 
Belum pernah ada seorang Business Partner Univision menjadi Diamond dalam waktu cepat tanpa pertemuan.
6. Prospek akan join jika anda mengundang banyak orang. Di dalam Bisnis ini berlaku hukum rata-rata. Kalau mereka tidak bergabung ya tidak apa-apa. Siapa yang rugi? Anda atau mereka? 

Semua yang sukses selalu datang di setiap pertemuan Business talk tapi tidak semua yang pernah hadir pasti akan sukses di sini. 
Kunci sukses di bisnis ini adalah mengajak seberapa banyak orang hadir di pertemuan. Meskipun anda tidak bisa menjual produk asuransi selama anda cukup ulet membawa banyak orang maka anda akan berhasil. 
Silakan Buktikan kata-kata saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: