Bisnis Idaman Abad 21

kuadran-3

Telaah kembali bisnis yang sedang anda tekuni sekarang, apakah memenuhi kriteria sebagai bisnis idaman abad 21 ?

Jika ada satu komponen yang tidak ada dalam bisnis anda sekarang, mungkin bisnis yang anda kerjakan sudah jadul dan membosankan, meskipun hasilnya cukup besar.

Pertanyaannya, sampai kapan anda harus bergelut dengan rasa kebosanan karena beberapa bidang bisnis anda tidak membuat anda memiliki hidup yang lebih seimbang ?

Seseorang yang berjalan dalam kondisi sempoyongan selain tidak nyaman bagi yang melihatnya, hal itu akan membahayakan orang lain.

Bisnis besar, hasil besar tetapi semakin hari semakin membuat mental dan kepribadian anda tidak berkembang? Sampai kapan anda dapat bertahan ? Jika anda berhasil survive tidak berarti partner bisnis berfikir yang sama dengan anda, bukan ?

Saya pernah menjalankan bisnis yang sangat menguntungkan tetapi compang camping dalam hal pengembangan dalam, endingnya frustasi. Kesalahan saya adalah mengharapkan terlalu berlebih atas bisnis yang sedang saya bangun.

Akhirnya saya memilih untuk mengganti bisnis yang lain, meskipun sangat sayang jika yang lama ditinggalkan padahal sudah saya bangun bertahun-tahun sejak tahun 2000-an. Pertimbangan saya, daripada sudah bersusah payah mengalokasikan waktu dan segala pengorbanan finansial yang tidak sedikit pada ujungnya merasa tidak puas?

Berapa modal yang sudah saya alokasikan pada bisnis saya sebelumnya? sudah tidak terhitung karena terlalu banyak dan sudah lupa. Hal ini terjadi karena pertumbuhan bisnis saya berjalan sedemikian cepat meroket sehingga administrasi pencatatannya amburadul.

Cobalah pertimbangkan kembali, renungkan kembali bisnis yang sedang anda kerjakan hari ini. Apakah benar-benar seperti yang anda impikan? Apakah bisnis anda selaras dengan passion anda?

Apakah bisnis yang anda bangun atau pekerjaan anda sudah di dalam kuadran yang tepat untuk tujuan kebebasan finansial anda ?

kuadran

Saya bersyukur sudah bertemu dengan bisnis jaringanmultilevel marketing, yang membesarkan mental, pikiran dan hati saya untuk membentuk karakter yang saya mimpikan yaitu membantu banyak orang lebih berhasil dalam hidupnya.

Nampaknya Robert Kyosaki benar 100% untuk hal ini :

kuadran-2

Pengalaman ini sangat membantu saya untuk berani memulai bisnis baru : Allianz.

Meskipun saat ini saya parkir di industri Multi Level Marketing, tetapi pesan saya bagi anda yang sudah cukup lama menggeluti industri MLM : Pengetahuan, Skill dan Pengalaman anda yang sedemikian hebat akan menjadi sangat luar biasa hasilnya jika anda terapkan di bisnis asuransi Allianz.

Apa saja bisnis idaman abad 21 ? Silakan disimak, materi ini adalah cuplikan sesi sharing saat Live Today Univision beberapa waktu lalu.

kuadran-4

kuadran-5

kuadran-6

kuadran-7

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: