Tiga tahun berturut Univision Top Recruiter AAJI Award

Sejak Allianz memperkenalkan platform Business System 2014, yang memfokuskan pada pertumbuhan jumlah agen asuransi dibandingkan sekedar mengumpulkan premi maka semakin terbukti formula ini cukup jitu membuat Allianz Indonesia selalu tampil terdepan di pentas industri proteksi finansial.

Tahun 2015 Allianz menempati rating sebagai Leader Top Recruiter TAA AAJI Award Juara 3 di Makassar, Sebagai perwakilannya diambil dari tim terbaik yang dimiliki Univision Bp Kurniawan Barus.

Tahun 2016 kembali Allianz menorehkan prestasi lebih baik daripada tahun sebelumnya sebagai Leader Top Recruiter TAA AAJI Award Juara 2 di Medan. Sebagai perwakilan Allianz Indonesia kembali mempercayakan kepada Tim Univision, Moh Sjaiful Alam.

Dan spektakuler di tahun 2017 ini mengungguli para pesaing beratnya dengan skor 1.500 , Allianz meraih kemenangan mutlak dengan mengumpulkan point 3.800 akhirnya piala diserahkan kepada perwakilan Allianz dari tim Univision, dinobatkan sebagai Leader Top Recruiter TAA AAJI AWARD 2017 Juara 1 Ali Azhari di kota Palembang.

Kemenangan selama 3 tahun berturut turut ini membuktikan bahwa : 

1. Platform Business System Allianz terbukti sukses mendongkrak pertumbuhan jumlah agen asuransi yang selama ini masih menjadi problem utama 200 perusahaan asuransi jiwa. Profesi agen asuransi belum cukup diminati masyarakat Indonesia jika diamati dari pertumbuhan yang cenderung statis. Namun hal menjadi tidak terbukti. Mengapa demikian ?

Sesungguhnya industri asuransi adalah salah satu bidang yang paling menarik untuk ditekuni selama memenuhi beberapa kriteria : 

  • Motivasi agen asuransi adalah income yang besar dan stabil. Marketing plan Allianz memberikan solusi tepat sasaran bagi calon agen karena tidak diperlukan waktu lama untuk meraih prosentase bonus tertinggi. Untuk mencapai peringkat tertinggi bisa ditempuh dalam waktu 1 bulan saja, dengan syarat omset yang paling kecil dalam industri asuransi jiwa sebesar 25 juta atau 300 juta ALP (premi yang disetahunkan)
  • Ikatan kerjasama antara agen dengan perusahaan bersifat selamanya bahkan dapat diwariskan. Hal yang tidak dimiliki oleh perusahaan asuransi lainnya.
  • Fokus produk adalah proteksi bukan menjual angka dan ilustrasi. Nilai klaim sakit kritis dan tutup usia pada Allianz adalah yang terbesar dibandingkan perusahaan lainnya. Bayangkan hanya dengan setor premi 2 juta mendapatkan garansi dana cash 2 Milyar jika terindikasi salah satu dari 49 sakit kritis dan 2 Milyar jika tutup usia, serta dibebaskan pembayaran premi jika pemegang polis sakit kritis / tutup usia dan dibayarkan preminya oleh Allianz hingga seakan-akan usia pemegang polis 65 tahun. Dengan masa proteksi sakit kritis sd usia tertanggung 85 tahun dan tutup usia 100 tahun.
  • Perusahaan dengan reputasi Global, peringkat 21 dari 2000 perusahaan terbesar dunia versi Forbes dan Fortune 500.
  • Reward yang menarik free trip ke luar negeri hanya dengan mengakumulasi omset premi 25 juta selama 1 tahun, dan berbagai daya tarik lainnya bagi calon agen baru.

2. Univision sebagai support system mesin rekrut agen baru terbukti sukses melahirkan leader yang mumpuni dan mampu bersaing dengan para agen asuransi yang memiliki jam terbang di atas 5-15 tahun. Hampir 100 persen juara – Leader Top Recruiter TAA AAJI Award 2014-2017 sebelumnya TIDAK MEMILIKI LATAR BELAKANG SEBAGAI AGEN ASURANSI bahkan mereka masih awam namun mampu memiliki organisasi besar antara 300-500 agen dalam kurun waktu 1 tahun saja.

Sistem yang diperkenalkan Univision dianggap sebagai metode dan cara kerja yang paling sederhana, simple dan dapat diduplikasi. 

Pertemuan 2 bulanan yang diselenggarakan Univision (Live Today Seminar) selalu terbilang sukses karena dihadiri dan diminati oleh 500 orang audience agen lebih. Bahkan, target jumlah peserta seminar motivasi dan kepemimpinan di tahun 2017 sebesar 2.000-5.000 orang agen dari berbagai penjuru kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sumatra dan Denpasar.

Education Program bagi para agen dan calon agen melalui media CD Audio (Epro) yang diproduksi Univision dianggap mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pendidikan enterpreneurship, kepemimpinan, dan kesadaran untuk memiliki proteksi asuransi. Materi yang terkandung di dalamnya disajikan oleh para pelaku sukses di industri asuransi, bukan seorang trainer yang tahu teori tapi kering pengalaman lapangan.

Kesuksesan Univision untuk melahirkan leader handal tidak dapat dilepaskan dari peran para fonder sekaligus presiden Univision Bp Jenik. Strategi dan teknik yang diajarkan dapat memacu pertumbuhan sikap mental seorang agen asuransi yang profesional dan bermartabat.

Semoga tahun 2018 dan selanjutnya menjadi tahun keemasan bagi Univision dan PT. Allianz Life Indonesia. Amin

Satu respons untuk “Tiga tahun berturut Univision Top Recruiter AAJI Award

Add yours

  1. KABAR BAIK!!!

    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tanpa biaya transfer,
    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Tanpa biaya pendaftaran,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: