Badai Allianz Indonesia – percikan di laut biru 2017

Sharing dari ibu Esra Jkt, salah satu agen senior yang berprestasi di Allianz Indonesia sekaligus penulis buku

Morning teman2 ASN 

“Ada pepatah cina mengatakan bahaya selalu datang bersama kesempatan”

Allianz skrg sedang dibicarakan seantero masyarakat indonesia. Ini saat bagus juga kita mempromosikan ASN kita. Saya ingin mengajak teman2 berfikir jernih dan berani. 

BERANI  karena kita semua tahu seperti apa perusahaan partner kita allianz. Selama saya di allianz 14 th semua claim yang benar dibayar. Jika ada claim tak dibayar sy tahu ada hal-hal yang tak benar didalam proses pengajuannya. Dan kita semua tahu allianz sgt comply. Jadi allianz tdk seperti yang diberitakan dengan opini beberapa orang saat ini. Kita punya banyak bukti tapi yang bereriak2 diluar hanya punya selembar surat dari allianz meminta tambahan data u proses claim. 

Jadi mari berani dan percaya diri bahwa allianz telah melakukan tugasnya dengan baik selama ini 

Mari kita tetap kompak di dalam. Jangan sampai kita sendiri meragukan diri kita, karena pihak2 lain dapat bermain di air keruh. Kita perlu menjaga percaya kita satu sama lain. 

Tetaplah percaya pada NIAT baik allianz dan diri kita sendiri 

Jernih dan pintar, 

Banyak sekali perusahaan besar menjadi besar karena masa sulit. 

Saya mengajak ASN untuk naik ke gelombang ini untuk membawa cerita kita ke pasar tentang apa itu ASN. Satu2 nya sistem di indonesia yang di design untuk menciptakan MDIT bagi Indonesia.  

Berapa banyak MDIT sudah dicetak, dan berapa banyak claim kita bayar. Ada ribuan claim yang sudah dibayar lewat ASN. Jika leader2  kita di ASN setuju, mari kita viralkan secara personal apa saja yang BAIK yang sudah kita alami dan lakukan di ASN. Masyarakat akan mendapat berita baru dari kita. Bahwa Allianz bayar claim. 

Jika ribuan ASN menunjukkan dukungan dan bukti baik secara verbal dan sosmed akan ada keseimbangan berita. Tapi sangat elegan kalau kita TIDAK MELAKUKAN karena membalas masalah yang dibicarakan oleh pihak lain. Biarlah Allianz menyelesaikannya. Kita hanya sharing TESTIMONY saja. Dan itu adalah bukti bahwa ALLIANZ Tetap the best untuk Masyarakat Indonesia. 

Mari kita terus sepakat berdoa untuk pertolongan Tuhan bagi allianz dan kita semua dan kita diberikan kecerdasan melewati semua ini dan keluar sebagai pemenang! Kitalah pemenang itu. Cheers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: