Ujungnya Bisnis adalah Uang’

“Kamu kerja asuransi, goblok sekali setiap minggu datang seminar, bayar lagi ? ngapain pakai baca buku, mendengarkan ratusan CD, ikut macam-macam seminar, segala? Kamu menemui nasabah jualan polis kan langsung dapat duit, bereskan?”

Memang benar, ujungnya bisnis 100% adalah uang. Tetapi, saya bertanya padamu apa ujungnya uang ?

Saya percaya bahwa ujungnya uang adalah untuk membuat banyak Kebajikan.

Anda bisa memilih apa ujung daripada uang yang anda miliki.

Uang Akan membuat anda menjadi “Lebih” (Sharryn Webb)

Memiliki banyak uang tidak akan membuat anda menjadi baik atau buruk. Memiliki uang akan membuat diri anda menjadi jelas siapa diri anda yang sesungguhnya.

Jika anda adalah orang baik maka uang akan membuat anda menjadi lebih baik, namun jika karakter dasar anda jahat, mempunya banyak uang membuat anda menjadi lebih jahat dari sebelumnya.

Univision Support System membantu anda untuk memiliki sikap dan cara pandang yang benar terhadap hidup anda.

Melalui seminar yang diselenggarakan dengan berbagai kategori, ratusan bahkan ribuan CD pembelajaran Epro (educational program) yang anda dengarkan dari para pelaku sukses di Allianz, mendorong anda untuk membaca ratusan buku yang direkomendasikan serta untuk terus menerus menemukan orang-orang tepat, mendorong anda untuk bertumbuh dari dalam.

Anda perlu tampil menawan dengan busana yang pantas, tetapi yang lebih penting adalah apakah yang mengenakan busana yang menawan sudah pantas disebut sebagai seorang pemimpin yang mendorong perubahan hidup lebih baik ?

SEJAUH APA PERUBAHANNYA ?

Semua orang yang telah menekuni industri asuransi, telah memahami dengan terang benderang bahwa profesi menjadi agen asuransi adalah salah satu profesi termahal yang ada di Indonesia setelah menjadi artis. Terlalu banyak contohnya setelah Menjadi agen asuransi di Allianz mampu mencapai income ratusan hingga milyaran rupiah per tahunnya.

Sampai 2017 ini saja, ada 197 orang yang meraih peringkat MDiT ( Million Dollar Income Team) agen yang berpenghasilan Rp 1 Milyar hingga 17 Milyar setahunnya ! Serta ada 150 an agen yang meraih predikat SBP ( Senior Business Partner) yang berpenghasilan Rp 500 juta setahunnya. Dan ingat, penghasilan seorang agen asuransi STABIL, bukan naik turun seperti Roler Coaster.

Jadi, jika bulan ini memiliki income Rp 30 juta maka minimal selama dua tahun sebesar itu incomenya.

Pencapaian luar biasa ini berasal dari komposisi 21.000 total agen asuransi, artinya ada sekitar 1-2 % yang memiliki income ratusan juta, sedangkan yang memiliki income puluhan juta lebih banyak lagi.

Bayangkan jika jumlah agen asuransi Allianz sebesar 7 juta orang seperti pencapaian distributor perusahaan Multi Level Marketing di Indonesia ? Bayangkan jika ada 70.000 – 100.000 agen yang berpenghasilan Rp 100 juta ke atas ? Mereka berkumpul dalam satu stadion besar Istora Senayan Gelora Bung Karno ? Apa yang akan terjadi ?

Memiliki uang besar akan membuat anda menjadi lebih baik atau lebih buruk

Sebagian besar impian anda berhubungan dengan uang, meskipun tidak semuanya. Beberapa impian bentuknya nampak non materi seperti jalan-jalan keluar negeri, menolong orang lain terbebas dari kemiskinan, menjalani ibadah ke tanah suci, membahagiakan orang-orang yang dicintai membutuhkan uang.

PRIORITAS SAYA

Saat ini, prioritas saya adalah selama saya masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia ini, adalah menciptakan momen yang indah bersama satu-satunya orang tua kandung saya, menciptakan momen indah bersama pasangan dan meninggalkan warisan yang berharga bagi anak-anak saya. Warisan Nilai-Nilai luhur yang saya pelajari dari ayah saya, mentor bisnis dan orang-orang besar di sekeliling saya.

MENGAPA PERLU UNIVISION ?

Tujuan didirikannya sebuah support system adalah untuk 2 tujuan utama :

  1. Membangun Mindset Cara Berfikir Yang Benar
  2. Membangun vital sign sistem Duplikasi

Bagaimana mungkin memiliki income yang besar hingga milyaran rupiah jika upaya membangun mental yang benar tidak dipersiapkan sejak sekarang ? Berapa banyak, mereka yang gagal di bisnis seperti ini sumber masalahnya berasal dari cara berfikir yang keliru terhadap bisnisnya, terhadap orang lain, terhadap keluarganya, terhadap tim kerjanya terlebih lagi terhadap dirinya sendiri ?

Bahkan, saya menemukan kasih sayang Tuhan Allah SWT sejak saya menekuni bisnis yang berbasis manusia.

Betapa saya merasakan rasa syukur yang tak berkesudahan ketika bekerja bersama orang-orang yang berhati tulus dan mulia ? Kami tertawa dan menangis bersama.

Mereka yang meraih prestasi, berdiri di atas panggung berbicara di depan ratusan orang menceritakan kisah suksesnya yang penuh liku-liku.

Derai air mata dan tepuk tangan yang bergemuruh selama sesi seminar yang diselenggarakan Univision tidak menghentikan keyakinan saya untuk terus mengucapkan syukur kepada Tuhan Allah SWT, bahwa kebahagiaan berawal dari upaya anda untuk membantu orang lain untuk meraih impiannya.

Kebahagiaan adalah jika anda bisa membantu orang lain meraih impiannya

Univision, menyediakan iklim yang kondusif agar anda bertumbuh menjadi diri anda yang terbaik.

Jika saat ini anda sedang bekerja di kantor, pernahkah anda melihat BOS dan teman anda menyiapkan panggung khusus dan bertepuk tangan atas prestasi anda? Jika iya, bersyukurlah anda memiliki lingkungan kerja seperti itu. Karena, tidak banyak lingkungan bisnis yang membuat anda didorong begitu kuat untuk meraih cita-cita anda.

Tidak banyak kesempatan usaha, anda bisa meraih income tanpa batas dan anda benar-benar ditemani untuk meraihnya.

Pengertian income tanpa batas berarti anda bisa meraih berapapun sejauh anda bersedia membayar harganya.

Anda tidak harus menjadi orang kaya di Univision, anda hanya perlu untuk sekali saja dalam kesempatan anda hidup di dunia ini mewujudkan impian diri anda serta orang-orang yang anda kasihi. Itu saja !

Mungkin saja impian anda adalah menjadi pemimpin yang dihormati dan dicintai banyak orang ? Itulah pentingnya anda berada di Univision.

KUNCINYA ANDA DAPAT UANG

Memang benar memiliki uang itu penting, dan itu dapat anda peroleh dengan membantu banyak nasabah untuk memiliki proteksi di Allianz. Karena Allianz menghargai begitu tinggi atas upaya anda untuk memperbesar jumlah peserta nasabah asuransi. Tetapi, bukankah memperbesar jumlah nasabah, berarti tujuannya memperkuat dana yang dikelola Allianz untuk membayar Klaim ? Karena sumber klaim berasal dari kumpulan dana tabarru’ atau biaya asuransi yang disisihkan sebagian dari premi yang dibayar ?

Jadi, merupakan kesalahan besar jika hanya memikirkan uangnya.

Pikiran para agen Allianz yang belajar di Univision adalah menjadi diri yang paling baik dengan menolong orang lain.

Bukan hanya menolong para nasabah, tetapi konsentrasi terbesar nya adalah menolong para agen yang telah bergabung untuk memiliki cara berfikir dan cara menjalani hidup yang selaras dengan nilai-nilai Moralitas.

Meskipun uang penting untuk meraih hidup yang berkualitas, tetapi tidak dapat menggantikan peranan menjalani hidup yang selaras dengan nilai-nilai moralitas

Dapatkah berbicara dan bersahabat dengan orang lain jika sikap mental anda belum ditumbuh kembangkan ? Tentu saja bisa, tetapi dengan kualitas yang rendah.

Uang membuat cinta anda nampak jelas, tetapi menjadi diri yang terbaik membuat perasaan cinta anda benar-benar nyata

2 respons untuk ‘Ujungnya Bisnis adalah Uang’

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: