Leader MLM paling cocok jadi agen Asuransi Allianz

Leader MLM paling cocok jadi agen Asuransi Allianz

Berikut ini adalah komunikasi saya dengan seorang leader MLM yang pernah sukses, dan bimbang untuk memutuskan asuransi atau meneruskan karir lamanya di MLM. Salah satu kebimbangannya adalah tanpa Support System bisnis apapun yang berbasis network akan redup.

Bagaimana dengan Allianz? Bukankah belum ada Support systemnya? Jikalau ada palingan hanya sekedar grup sales atau komunitas tanpa program kerja visi misi yang jelas, selain satu saja yang jelas : mempunyai income besar dengan mempunyai banyak agen yang handal menjual dan melayani nasabah.

Problem awal tahun saat kami saat membangun support sistem univision diantaranya

1. Asuransi industri baru bagi kami dan belum ada satupun support system yg bs menjadi acuan. 99% bergerak dgn platform selling bukan network builder.

2. Membuat alat bantu mudah tetapi menjadikannya menjadi sebuah kebutuhan dan habbit tidak mudah. Apalagi menggunakan alat bantu sbg strategi untuk membangun struktur bisnis jauh dari kenyataan.

3. Iklim di company Allianz pada awal tahun tidak cukup kondusif, belum lagi leader sukses menganggap cara baru adalah sbg enemy dan tidak ada bukti di lapangan.

4. Kami memulai segalanya dengan modal dengkul, bener2 berjuang antara idealisme dan realitas sehari2. Untuk hidup saja susah, apalagi membangun Support System?

Tetapi bukti pertumbuhan man power, ledakan omset yg terakumulasi secara konsisten, prestasi demi prestasi dapat diraih bukan hanya satu orang tetapi banyak orang dalam tim kami sangat membantu merubah mindshift leader dan corporate.

Tantangan internal saat itu tidak ada satupun downline lama yang kami ajak masuk bergabung di Allianz karena tantangannya sama antara yang mengajak dengan yang diajak.

Mereka nunggu bukti baru masuk, Kami mencetak bukti agar mereka masuk. Dan jangan masuk jika rimbanya penuh bahaya.

Kami bersyukur bahwa hati seorang leader adalah sama dengan hati seorang sahabat, kakak atau adik.

Mereka terus mengamat amati kegiatan kita dari kejauhan sebagai silent reader saat kita berjuang.

Mereka para leader paham bahwa yg dibutuhkan bukan 100% bukti ada hasil baru bergabung, tetapi sebuah komitmen atas bidang baru yang kami tekuni bukan sekedar coba-coba.

Para leaderpun juga mengidamkan memiliki kebebasan finansial yang saat itu kondisi ekonominya tidak jauh beda dengan kami, 11-12.

Siapa yang tahan mengamati saja selama berbulan2 atau tahunan tanpa melakukan action yang nyata?
Anak istri menjerit.

Menariknya industri asuransi menjanjikan income stabil dan hasil yang besar dengan total payout lebih dari 100%.

Itu betul.

Jika saya memiliki current omset penjualan Rp 400 juta sebulan tidak mungkin income sebulan saya Rp 400 juta, palingan dalam kisaran 1-3 % saja dari omset yang ada.

Faktanya di Allianz jika omset penjualan group saya Rp 50 juta sebulan, income Stabil saya antara Rp 40-50 juta sebulan. Hebat, bukan ?

Asuransi adalah masa depan bagi Leader yang pernah berpengalaman dalam jaringan.

Asuransi adalah surga bagi kita yang mendambakan income milyard setiap bulannya.

Asuransi adalah pilihan bisnis yang paling tepat dan belum tercederai oleh pelaku leader culas sehingga awalnya bisnisnya bagus endingnya tidak menarik lagi.

Para leader MLM sudah mencoba bisnis konvensional, mendirikan mlm sendiri, forex trading, saham, binary option, franchise makanan, bahkan money game dengan sistem arisan atau sistem baru lainnya ujungnya kebanyakan gagal total karena beragam variable.

Leader MLM bukan pebisnis atau pedagang tulen yang bersedia “membunuh” teman seiring. Jiwa mereka seperti perasaan orang tua terhadap anak, pikiran mereka yang cemerlang tidak cocok jika hidup di lingkungan yang gersang dengan penghargaan dan pembelajaran.

Mari bergabung bersama sama di Allianz pak, bersama support System yang teruji dan channel distribusi yang bernama BUSS. Dia sudah terbukti mencetak milyuner di Allianz Indonesia sejak 2015 (156 orang), 2016 (197 orang), 2017 (231 orang).

Didalamnya ada 2 orang yang berpenghasilan 20 Milyar setahun. Bahkan di Allianz Malaysia ada 8 orang berpenghasilan 36 Milyar setahunnya.

Trust Me.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: