Business Talk Univision 2018

Business Talk itu apa ?

Business Talk adalah pertemuan yang diselenggarakan oleh leader Univision untuk memperkenalkan konsep Financial Security Network, Profile Reputasi Perusahaan, Konsep Kerjasama Bisnis, Bagaimana memulai bisnis dengan benar.

Setiap Business Talk akan menampilkan para pelaku aktif ( berturut turut peringkat Core Person, Core Leader dan Executive Core Leader) dan profi leader yang sudah meraih keberhasilan mengelola organisasi ( Business Partner, Emerald BP, Diamond BP, Executive BP, Double Diamond, Triple Diamond, dst) dan profil peraih income tertinggi yang disebut sebagai MDiT ( agen yang berpenghasilan minimal Rp 1 Milyar setiap tahunnya). Saat ini peraih income tertinggi adalah MDiT bintang 4 ( Rp 4 Milyar setahun)

Durasi Business Talk

Business Talk dikemas dengan penyajian yang menarik dan komunikatif dalam waktu Satu Jam. Acara rata-rata dimulai pada 19.00 – 20.00 tergantung kota masing-masing.

Pertemuan Business Talk merupakan pertemuan yang berbayar dengan biaya investasi yang ekonomis, dan dapat dihadiri oleh segala kalangan, berbagai latar belakang dan status sosial yang beragam.

Setiap peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat calon tim bisnisnya sebelum mengambil keputusan untuk bergabung.

Para leader yang menyelenggarakan acara ini Tidak menjanjikan apapun, selain menyajikan sebuah konsep dan strategi perlindungan penghasilan setta peluang bisnisnya.

Setiap pesetta yang hadir pada umumnya datang atas undangan seseorang. Jika terdapat peserta yang hadir tanpa diundang oleh seseorang, karena memperoleh informasi dari media sosial bebas untuk bertanya kepada pemateri setelah acara berlangsung.

Setiap peserta dibebaskan untuk menetapkan keputusan, dan setiap pengundang selalu akan menghargai keputusan yang telah diambil oleh peserta.

Topik Bahasan Business Talk

Apakah anda setuju bahwa income bagi seseorang sesuatu yang penting ? Mengapa demikian ? Jika kehilangan penghasilan utama anda apakah merupakan masalah besar atau kecil ? Faktor apa yang menyebabkan seseorang kehilangan penghasilannya ?

Memperkenalkan cara yang paling aman dan bergaransi untuk melindungi penghasilan anda. Cara ini telah direkomendasikan oleh para pakar keuangan dunia. Bagaimana cara memiliki Aset Besar dalam waktu singkat ?

Apa Mega Trend Bisnis Keuangan di masa depan ? Apa relevansinya dengan keluarga dan masyarakat Indonesia ?

Bagaimana memiliki penghasilan besar dan stabil dalam waktu singkat ? Dapatkah sebuah bisnis diwariskan ?

Memperkenalkan cara yang mudah dan sederhana untuk memiliki penghasilan Rp 100 juta yang pertama dalam kurun waktu 1-3 tahun. Anda bukan hanya melihat profil sukses saja tetapi akan ditunjukkan tahapan menuju kesuksesan hingga anda berhasil.

Business Talk merupakan gerbang awal berinteraksi dengan komunitas para pengusaha sukses

Setelah anda memasuki ruangan, anda akan mulai mengenali budaya komunitas kami yang ramah, santun dan profesional. Dan menerima anda sebagai bagian dari keluarga baru. Buktikan.

Univision merupakan organisasi support system, pendukung kesuksesan anda bukan hanya dalam aspek bisnis tetapi membantu anda menjadi pribadi yang lebih baik. Univision mneyediakan program pelatihan dan pembelajaran dalam berbagai model saluran / channel informasi.

Anda akan belajar bagaimana memulai bisnis, menjadi pengusaha dan sukses bersama-sama.

Univision merupakan organisasi nirlaba yang dikelola secara profesional. Orang yang berada di dalamnya adalah oara pelaku yang telah terbukti sukses di dalam industri ini.

Sampai jumpa di pertemuan Business Talk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: